Loading...

Kota Cimahi Meraih Penghargaan USO AWARD 2012

Administrator 21 Oktober 2012 103 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Kota Cimahi Meraih Penghargaan USO AWARD 2012Kota Cimahi diwakili oleh Kantor Arsip Perpustakaan dan Pengelolaan Data Elektronik berhasil mendapatkan penghargaan Universal Service Obligation (USO) AWARD Tahun 2012 dari Kementrian Komunikasi dan Informatika RI yang diserahkan pada acara Malam Penganugerahan ICT Pura dan USO Award 2012 di Grand Hotel Aston Medan pada tanggal 18 Oktober 2012 bersama dengan 32 Kabupaten/Kota Lainnya Di Seluruh Indonesia.

Penghargaan USO AWARD 2012 ini merupakan penghargaan yag kedua kalinya yang diterima oleh Kota Cimahi setelah tahun 2011 menerima dua buah penghargaan sekaligus yaitu ICT Pura Kategori e-Utama dan Juara I Lomba Karya Ilmiah berupa Makalah Pemberdayaan Pusat Layanan Informasi Kecamatan Universal Service Obligation (PLIK-USO) pada ajang ICT Pura dan USO Award 2011.

Pada ajang USO AWARD 2012 ini Kota Cimahi meraih dua penghargaan sekaligus yaitu penghargaan untuk Pembina PLIK Terbaik tingkat Provinsi se-Indonesia atas nama drg. Chanifah Listyarini, MHM dan penghargaan Lomba Makalah Pemberdayaan PLIK terbaik tingkat Provinsi se-Indonesia atas nama Irwan Nugraha Mansyur.