Loading...

Atty-Sudiarto, “Mohon dukungan seluruh pihak dalam mengemban amanah ini”

Administrator 22 Oktober 2012 99 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Atty-Sudiarto, “Mohon dukungan seluruh pihak dalam mengemban amanah ini”Usai pelantikan, Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti  menyampaikan bahwa harapannya dalam lima tahun ke depan yaitu bagaimana menjalankan amanah dari masyarakat Kota Cimahi dengan sebaik-baiknya. Ia menyatakan tugas yang diembannya tidak bisa dijalankan berdua saja dengan wakilnya. Namun membutuhkan banyak peran di dalamnya termasuk pemerintahan legislatif dan masyarakat.

"Kami membutuhkan banyak dukungan untuk melaksanakan tugas dalam pemerintahan ini. Karena dalam lima tahun ke depan banyak sekali tantangan yang dihadapi seperti masalah sanitasi, peningkatan ekonomi, pendidikan, dan kesehatan. Untuk itu akan selalu berkoordinasi dengan SKPD untuk melihat apa saja yang harus kami selesaikan," ungkapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Wakil Wali Kota, Drs. H. Sudiarto, SE, Ak., usai dilantik ia akan langsung masuk kantor. Program kerja pertamanya yaitu melakukan koordinasi dengan pimpinan SKPD di lingkungan Pemkot Cimahi.

Mengenai program dalam masa pemerintahannya, Sudiarto mengatakan, pihaknya akan terbuka menerima masukan berbagai aspek yang disampaikan masyarakat.

"Apa saja masukan dari masyarakat pada umumnya, kami akan terbuka. Semua warga Cimahi pasti mengharapkan kemajuan kotanya, tentu termasuk kami berdua," katanya. (Dhany/” Bag. Humas Pemkot Cimahi”)