Loading...

Pemilih Pemula Cimahi Harus Menjadi Pemilih Berkualitas

Administrator 05 Februari 2013 40 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Pemilih pemula Kota Cimahi untuk pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat harus menjadi pemilih yang berkualitas. Sehingga nantinya pada hari pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur dapat menentukan pilihannya kepada calon yang tepat dan tidak asal pilih.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Cimahi, Hj. Atty Suharti, SE pada saat membuka acara Sosialisasi Pemahaman Masyarakat Tentang Pemilihan Kepala Daerah, di Gedung Dakwah Kota Cimahi, Selasa (5/2). “ Jadilah pemilih pemula Kota Cimahi menjadi pemiliih yang berkualitas, maksudnya pada saat pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nanti dapat memilih calon yang bisa bermanfaat bagi masyarakat, bermanfaat juga bagi kotanya dan mau membangun propinsinya.” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Atty, menyampaikan bahwa para pemilih pemula khususnya yang mengikuti sosialisasi ini dan umumnya para generasi muda di Kota Cimahi dapat menjaga kondusifitas kota pada proses pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. “Setiap pemilih boleh berbeda aspirasi tetapi harus tetap menjaga silaturahmi. Jangan sampai perbedaan dapat merusak kondusifitas Kota Cimahi” katanya.

Sosialisasi Pemahaman Masyarakat Tentang Pemilihan Kepala Daerah, yang dilaksanakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa Kota Cimahi, diikuti oleh 300 peserta pemilih pemula yang menjadi wakil dari 15 kelurahan se Kota Cimahi. (Dhany/Bag. Humas Pemkot Cimahi)