Loading...

Pemkab Padang Pariaman Ingin Adopsi Pesduk

Administrator 26 Agustus 2014 38 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Untuk memberikan pelayanan informasi dan menerima aspirasi langsung dari masyarakat, Pemerintah Kota Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat mempunyai keinginan untuk mengadopsi aplikasi pelayanan informasi publik program pesan singkat penduduk (Pesduk) milik Pemerintah Kota Cimahi.

Hal itu disampaikan oleh, Asisten III Pemkot Padang Pariaman, Hj. Elimarni, SE pada saat melaksanakan kunjungan kerja ke Pemkot Cimahi, Rabu (27/8). Rombongan kunjungan kerja ini diterima oleh Asisten Administrasi Umum Setda Pemerintah Kota Cimahi, Hj, Sri Nurul Handayani, yang didampingi oleh Kepala Kantor KAPPDE drg. Chanifah Listyarini, di ruang NOC Komplek Perkantoran Pemkot Cimahi.

" Program Pesduk yang dimiliki oleh Pemkot Cimahi dinilai sangat baik jika bisa diterapkan di Kota Padang Pariaman untuk memberikan pelayanan informasi sekaligus menerima aspirasi dari masyarakat," ujar Elimarni.

Dalam kesempatan ini, Asisten Administrasi Umum,Nurul, menyampaikan atas nama Pemkot Cimahi mengucapkan terimakasih karena sudah mengapresiasi dan mempunyai keinginan untuk mengadopsi aplikasi pesduk ini. Dan program ini bisa berjalan dengan baik jika para pejabat pemerintah memiliki komitmen tinggi terhadap pelayanan kepada masyarakat.

" Komitmen pimpinan daerah menjadi sangat penting dalam pelaksanaan program Pesduk ini" demikian katanya.

Sementara itu menurut Kepala KAPPDE, Chanifah Listyarini, dalam memulai melaksanakan program ini yang penting adalah bagaimana kita menguatkan komitmen di lingkungan internal dahulu sebelum kita mempublikasikan kepada masyarakat.

" Sosialisasi mengenai program pesduk ini harus gencar dilaksanakan dilingkungan internal terlebih dahulu, baru kemudian dilanjutkan sosialisasi kepada masyarakat," ujar Rini. (HD)