Loading...

Jumat Berkah di Makoramil 0911 Cimahi Utara Saat Bulan Puasa

Adhy Rahadhyan S.I.Kom 25 Maret 2023 1124 kali dilihat
Bagikan:
Jumat Berkah di Makoramil 0911 Cimahi Utara Saat Bulan Puasa

CIMAHI – Komando Rayon Militer (Koramil 0911) /Cimahi Utara Kodim 0609/Cimahi menggelar kegiatan Jumat Berkah "Berbagi Takjil Berkah Ramadhan" dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makoramil 0911/Cimahi Utara, jalan Ciawitali No. 3 RT 03 RW 19 Kel. Citeureup Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi. Jumat (24/3/20023)

Dalam kegiatan tersebut Danramil 0911/ Cimahi Utara Kapten Caj (K)  Susilowati menyampaikan bahwa di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Koramil 0911/Cimahi Utara bersama Persit KCK Ranting 12 Koramil 0911/Cimahi Utara dan Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Cimahi Utara melaksanakan kegiatan Jumat berkah "Berbagi Takjil Berkah Ramadhan. Yang mengangkat tema “Indahnya Berbagi, Meraih Pahala di Bulan yang Penuh Berkah" dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang menunaikan ibadah puasa yang sedang melintas di depan Makoramil 0911/Cimahi Utara.

“Pembagian takjil ini kami distribusikan kepada para pengendara dan pejalan kaki  serta ojek online yang melintas depan Makoramil,” ungkapnya.

“Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian dan rasa cinta TNI kepada masyarakat serta berbagi sedikit rejeki yang kami punya. Alhamdulillah anggota Koramil dan anggota Persit KCK Ranting 12 serta mitra kami Pemuda Panca Marga Ranting Cimahi Utara dengan sukarela mau berbagi sedikit rejekinya untuk  sesama. Kami berharap semoga apa yang kami berikan menjadi keberkahan baik bagi kami maupun bagi yang menerimanya." imbuh Susi.

Pada kesempatan yang sama Ketua PPM Ranting Cimahi Utara Leni Harleni menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat berlanjut dan dilaksanakan setiap hari Jumat. "Kami (PPM) siap bersinergi bersama Koramil 0911/Cimahi Utara dalam kegiatan Jumat berkah. Kami makin bersemangat karena melihat para Babinsa dan anggota Persit KCK Ranting 12 Koramil 0911/Cimahi Utara sangat antusias dan bahagia dalam membagikan takjil. Kamipun turut bahagia melihat   masyarakat yang tersenyum menerima takjil yang kami berikan. Indahnya berbagi,” tutur Leni.